TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Empat orang pengendara sepeda motor di kabarkan meninggal dunia setelah terjadi kecelakaan maut antara dua sepeda motor yang terlindas Damtruk pengangkut base cost di jalan lintas Pulotiga - Semadam Dusun Denpasar Kampung Alur Selebu Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Sabtu (7/12) pukul 14:30.wib.
Berdasarkan Informasi yang dihimpun TamiangNews.com di TKP, kecelakaan tersebut terjadi saat dump truk Nopol BL8145 KU yang dikemudikan  Sutrisno melaju dari arah Seumadam menuju ke Pulotiga Kecamatan Tamiang Hulu dalam kecepatan sedang. 
Dari arah berlawanan dua sepeda motor yang berboncengan masing masing jenis Verza BL 3187 UA.  Honda Revo Nopol BL 4267 UI  terjatuh di jalan, pada saat itu mobil yang di kemudikan Sutrisno tidak dapat menghindari korban yang jatuh bergelimpangan dijalan langsung menabrak kedua sepeda motor tadi.

Akibat kecelakaan itu dikabarkan, 3 orang diantaranya meninggal dunia masing masing Aladin (45) warga Kampung Kaloy Kecamtan Tamiang Hulu, Isem (43) Warga Tapaktuan dan Via balita yang masih berumur 2 tahun, sedangkan tiga lainnya hanya mengalami luka ringan.[]TN-W007 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.