TamiangNews.com | ACEH TAMIANG --  Sebanyak 83 orang personil Polres (Polisi Resort) Aceh Tamiang, gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang dipusatkan di lapangan Parama Satwika Selasa (31/12).
Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian S.IK  "Kenaikan pangkat bukanlah hak sepenuhnya anggota namun itu merupakan penghargaan atas kinerja," ungkapnya.

Dikatakannya juga, peningkatan kerja yang sungguh-sungguh serta tingkah laku sebagai polri yang dapat menjadi suritauladan dalam masyatakat.
"Seluruh anggota harus berhati-hati dan lebih profesional dalam bertindak dengan mempedomani ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak menjadj kesalahan," terang Kapolres, sembari mengharap kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan progesionalisme dan kinerja polri.

Untuk itu dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat yang meliputi penegakan hukum," harap Kapolres.

Adapun Jumlah personil yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 83 orang, terdiri dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 6 personil, Ipda Ke Iptu sebanyak 3 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 1 personil, dan Brigadir ke Bripka sebanyak 42 personil serta Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personil  dan Bripda ke Briptu sebanyak 29 personil.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.