TamiangNews.com | BANDA ACEH - Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh mendapatkan jamuan kehormatan dari Wali Nanggroe Aceh, atas kesuksesan dalam meraih juara 1 dalam Debat Kebangsaan Unsyiah Fair 2019, Sabtu (23/11).
Adapun delegasi dari tim debat tersebut adalah Muhammad Iqbal, Mahlil dan seorang perempuan yaitu Shinta Putri, tim debat KPS bertarung sengit saat ajang Unsyiah Fair dengan total poin terbanyak dan berhasil meraih juara pertama.

Sekretaris Jenderal KPS, Ikbal Afzal, mengaku salut dan mengutarakan rasa bangga sebesar-besarnya kepada tim debat KPS yang berhasil mengharumkan nama Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

"Saya selaku Sekretaris Jenderal KPS, mengaku sangat bangga dengan kader Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syariah dan Hukum yang telah mengharumkan, khususnya nama UIN Ar-Raniry Banda Aceh dalam ajang Debat Kebangsaan ze-Aceh ini. 
Saya berharap Muhammad Iqbal, Mahlil dan Shinta Putri bisa lebih maju lagi dan dapat membawa Aceh ke ajang Nasional dan Internasional dalam pertandingan selanjutnya", ungkapnya, berharap.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.