TamiangNews.com | KARANG BARU -- Arjuna Agus (54) alias Ujang Supir bus PT Atlas BL 7855 G, Trayek Angkutan Umum Medan - Banda Aceh mengalami tindakan kekerasan oleh OTK (Orang Tidak di Kenal) bersenjata Laras pendek, di Jalan Lintas Sumatera, Besitang Sumatera Utara sekitar pukul pukul 23.00 wib Sabtu, (23/11).
Sopir korban pemukulan itu mengendarai mobil Bus Atlas bernomor polisi BK 7855 G saat melaju menuju ke arah Banda Aceh, pasnya disimpang rel Besitang, tiba-tiba bus yang dikendarainya di berhentikan oleh orang tak dikenal bersenjata Laras pendek menggunakan mobil pickup L-300.

Tanpa tau duduk permasalahannya, bak film film spy, dengan garangnya pelaku membuka pintu sopir lalu memukul bagian kepala Ujang, akibatnya kacamata yang di pakainya pecah terkena benturan pukulan oleh oknum tersebut.

Tidak selesai disitu, setelah mobil kembali melanjutkan perjalanan, mobil pickup L-300 tersebut tetap membuntuti kami membuat suasana penumpang menjadi tidak nyaman, kami dibuntuti sejak masuk perbatasan Aceh hingga di sini depan Polsek Kecamatan Manyak Payed Tualang Cut Kabupaten Aceh Tamiang, sekira pukul 00.10 wib dini hari, papar Ujang Sang Sopir Bus Atlas, Minggu dini hari (24/11).

Menurut dia, tanpa ada kesalahan dirinya di hadiahi pukulan oleh oknum yang memiliki senjata itu, tidak hanya mendapatkan pukulan, Ujang juga sempat di ajungkan senjata oleh oknum tersebut dan memarahi korban.

Beberapa menit kemudian, diduga  grand max berwarna hitam yang tumpangi oleh oknum bersenjata tersebut tampak melintas dengan kecepatan tinggi mengetahui Bus tersebut berada didepan Polsek itu.

Meski, sempat dilakukan pengejaran oleh rekan korban, namun tak berbuahkan hasil, hingga berita ini di lansir, belum diketahui siapa pria bersenjata itu.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.