TamiangNews.com | KUALASIMPANG -- Untung tak dapat diraih, Malang tak dapat ditolak jika Allah telah berkehendak, semuanya dapat terjadi, itu yang dialami oleh Rosiati (65) warga dusun Mawar Desa Bukit rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang rumahnya hangus terbakar dini hari sekira pukul 03.20 wib, Minggu, (10/11).
Akibat kebakakaran itu selain rumah, Rosiati juga turut terbakar 2 unit sepeda motornya hangus terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa itu, diperkirakan Rosiati mengalami kerugian material pukuhan juta rupiah dan terlihat trauma yang mendalam, akibat tempat tinggalnya telah hangus terbakar.
Dugaan sementara, Kebakaran itu terjadi akibat Arus Pendek (Korsleting) listrik, duga Plt Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang Syahri SP melalui Plt. Kasubbag Program dan Pelaporan Derri Mahrizal SPd.

Derri Mahrizal, mengatakan, sebelumnya pihak BPBD Aceh Tamiang menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi musibah kebakaran di Kampung  Bukitrata .
Berdasarkan laporan tersebut, Petugas BPBD langsung mengerahkan Tiga unit mobil pemadam untuk melakukan tindakan pemadaman dan pencegahan, agar api tidak bertambah besar dan merembet ke bangunan rumah lainnya.

Alhamdulillah, beberapa menit kemudian api berhasil dikuasai oleh petugas, insiden ini tidak ada korban jiwa, sementara untuk jumlah kerugian, belum dapat di pastikan dan pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara lengkap, tutup Derri.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.