TamiangNews.com - | BANDA ACEH -- 
Setelah melalui perjuangan panjang akhirnya PS Polres Aceh Tamiang melaju kebabak Final setelah pupuskan ambisi PS Aceh Singkil FC dengan skor tipis 1-0, pada Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Aceh, yang diikuri 21 tim dari seluruh Polres, Polresta di Aceh dan satu tim dari Polda Aceh, yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Selasa (26/11).
Pada babak pertama, sejak menit menit awal, permainan kedua kesebelasan berlangsung seru, kedua kesebelasan menampilkan permainan cepat dan keras, mereka sama sama ngotot ingin meraih poin penuh untuk melaju ke babak Final Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Aceh memperebutkan  hadiah uang tunai dengan jumlah total Rp.55 juta.
Serangan silih berganti, langsung diperlihatkan kedua kesebelasan itu, memasuki menit ke 4, salah seorang pemain Polres Aceh Singkil melakukan pelanggaran terhadap salah seorang pemain Polres Aceh Tamiang, wasit yang melihat kejadian itu menghadiahkan tendangan bebas bagi PS Polres Aceh Tamiang, dimanfaatkan dengan baik oleh Heni Musawir alias Pele.

Tendangan keras yang dilakukan oleh Heni Musawir tidak mampu ditahan oleh kiper Polres Aceh Singkil memaksa dirinya untuk memungut bola dari jala gawangnya dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Polres Aceh Tamiang. Kedudukan 1-0 itu bertahan hingga berakhir babak pertama.

Di babak kedua Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Aceh ini semakin seru apalagi pertandingan ini turut disaksikan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, namun tidak ada gol yang tetcipta dibabak kedua ini.

Hingga wasit yang memimpin pertandingan meniupkan peluit tanda berakhir pertandingan skor tetap 1-0 untuk PS Polres Aceh Tamiang FC.

Dengan kemenangan ini, Polres Aceh Tamiang melaju ke babak Final pada  Kamis 29 November mendatang di Stadion Harapan Bangsa  menghadapi tuan rumah Police Lingke FC Aceh, merupakan tim yang digadang gadang akan melangkah ke Komperisi Liga 3 PSSI Aceh.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.