TamiangNews.com |  KUALASIMPANG -- Sebuah pohon tumbang menimpa mobil Avanza di Jalan Cut Nyakdien (Simpang Kelana) Kota Kualasimpang, diduga akibat hujan deras pada Senin (11/11) malam. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini karena kendaraan tersebut sedang diparkir.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Syahri, SP mengatakan, insiden itu terjadi pada pukul 10.20 WIB. Pohon menimpa kendaraan berjenis Toyota Avanza.

"Berdasarkan keterangan saksi, sebut Syahri, mobil tersebut dalam keadaan sedang parkir saat tertimpa pohon tumbang," kata Syahri, Selasa (12/11).
Menurut dia, saat kejadian, pemilik mobil tidak berada di dalam mobil. Dengan demikian, kata dia, tidak ada korban jiwa dalam insiden pohon tumbang tersebut.

Untuk mengevakuasi mobil tersebut pihak BPBD setempat melakukan upaya pembersihan dengan memotong bagian-bagian pohon yang tumbang.

Selain itu, masyarakat sekitar juga ikut membantu membersihkan serpihan pohon di jalan raya.

"Kami juga menurunkan satu unit mobil rescue ke lokasi kejadian," kata dia.

Atas kejadian tersebut, menurutnya penanganan serta evakuasi mobil selesai pada pukul  11.30WIB. Arus lalu lintas di sekitar Jalan Cut Nyakdien, kata dia, sudah kembali normal.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.