TamiangNews.com, SEOUL -- Kabar menyedihkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris sekaligus penyanyi, Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 6 sore waktu setempat.


Melansir dari situs Soompi, petugas dari Kantor Polisi Gangnam masih terus melakukan investigasi terkait kematian mantan anggota girl band KARA ini.

Goo Hara sendiri memulai debutnya sebagai anggota KARA pada 2008. Tak hanya di Korea Selatan, artis kelahiran 1991 ini juga aktif berkarier di Jepang.

Selain menjadi penyanyi, Goo Hara juga sempat membintangi salah satu serial terkenal di 2011, City Hunter.

Goo Hara juga dikenal sebagai sahabat baik Sulli, yang telah meninggal pada 14 Oktober 2019 lalu dengan cara bunuh diri karena mengalami depresi.

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat. [] LIPUTAN6

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.