TamiangNews.com | BANDA ACEH-- Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh mengadakan acara Silaturahmi Keakraban Aneuk Aceh Barat (SIKAAB) 2019 di Pantai Rinting Aceh Besar, yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai kecamatan di Aceh Barat, Minggu (17/11).
Acara SIKAAB ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi sesama perantau, seperti pelajar dan mahasiswa  Aceh Barat yang sedang berada di Banda Aceh, agar bisa saling berkomunikasi dan mengenal satu sama lain.

Ketua Panitia SIKAAB Sandi Putra, mengatakan bahwa dalam acara SIKAAB ini diadakan berbagai macam bidang acara, seperti silaturahmi, permainan maupun lomba, demi menjunjung tinggi rasa solidaritas dan rasa kekeluargaan.

" Hal tadi itu menjadi yang utama, demi menjunjung tinggi rasa solidaritas, kekeluargaan serta mengedukasi", ujarnya.

Pihak panitia berharap, dengan adanya acara SIKAAB ini, akan membuat para pemuda Aceh Barat yang sedang merantau di Banda Aceh terus kompak, serta saling mengenal teman-teman antar kecamatan yang ada di Aceh Barat.
"Kami berharap, dengan suksesnya acara ini, akan membuat para adik-adik ini yang sedang merantau di Banda Aceh terus kompak dengan teman-temannya. Serta bisa saling mengenal teman-teman lain di berbagai kecamatan yang ada di Aceh Barat demi terciptanya rasa persaudaraan", tambahnya.

Kemudian Ketua IPELMABAR Sanusi Andika juga menambahkan, bahwa IPELMABAR sendiri merupakan organisasi yang bertujuan menjalin silaturahmi serta merangkul semua pemuda yang berbeda kecamatan di Aceh Barat. 

Sanusi Andika berharap, agar pemuda Aceh Barat yang merantau, bisa terus menjalin silaturahmi dan menjaga amanah dari orangtua.

"IPELMABAR sendiri itu merupakan organisasi yang tujuannya untuk menjalin silaturahmi serta merangkul semua pemuda yang berbeda kecamatan di Aceh Barat, diharapkan dengan adanya acara SIKAAB ini, kita ingin agar mereka semua membaur dengan sesamanya. 

Pesan kami, kepada pemuda yang merantau di Aceh Barat agar selalu menjaga silaturahmi, karena itu akan mempermudah rezeki serta terus menjaga amanah dari orangtua kepada kita, agar kita terus semangat berjuang dan belajar sungguh-sungguh di Banda Aceh", tutupnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.