TamiangNews.com | TENGGULUN -
Dari hasil Rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Datok Penghulu Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, akhirnya Suherman Bejo unggul dengan 731 perolehan suara mengalahkan 5 rival kandidat calon datok lainnya, Selasa (5/11).
Dengan demikian Herman Bejo terpilih sebagai kepala Desa (Datok_red) Kampung Selamat periode 2019-2025 di Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Pemilihan Kepala desa yang di ikuti Enam Kandidat perwakilan dari beberapa dusun di desa yang dikenal dengan Pariwisata Gunung Pandan ini berlangsung secara lancar, ditambah lagi dengan perselisihan angka Suara yang sangat tipis membuat warga Penasaran akan siapa yang terpilih menjadi pemimpinya.

Akhirnya dari seluruh kandidat yang turut serta dalam pemilihan Kepala Desa (Datok_red), Suherman Bejo berhasil mendapatkan kepercayaan warga dengan meraih 731 suara, disusul Suherman dengan 683 suara, Astuti dengan 468 suara, Fajar Ngadmidi 322 suara, Buhari Muslim 141 suara, dan Supriyanto 121 suara.

Saat dikonfirmasi wartawan Rabu (6/11) lewat Via WhatsApp, Suherman sang Datok terpilih mengatakan,

Kemenangan ini merupakan kemenangan warga dan atas dukungan warga juga menjadi motivasi tersendiri sehingga dirinya bisa dipercaya untuk memimpin Kampung Selamat untuk masa bakti 2019-2025.

"Dengan sedikit pengalaman di pemerintahan, ya insya Allah saya akan benahi tata pemerintahan desa yg lebih baik lagi, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan mengembangkan BUMK dengan potensi yg ada di Kampung Selamat", imbuhnya.[]TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.