TamiangNews.com | Keluhan Masyarakat pengguna dijalan Lintas di Kecamatan Rantau keluhkan keberadaan jalan yang rusak lebih kurang 7 KM mulai dari Kampung Benua Raja hingga Kampung Alur Manis berlubang, padahal jalan itu belum lama diperbaiki tapi terkupak kapik keberadaannya, Sabtu (9/11).
Menanggapi hal itu, Dinas PUPR Aceh Tamiang dalam waktu dekat ini, akan segera melakukan perbaikan terhadap Jalan Kabupaten yang berada Di Kecamatan Rantau tersebut, mengingat jalan tersebut kerap digunakan oleh sejumlah perusahaan raksasa yang ada dikawan itu.

Menanggapu hal itu Plt. Kepala Dinas PUPR Aceh Tamiang, Mix Donal, SH ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan, pihaknya akan segera dilakukan upaya penanganannya dengan berkoordinasi pihak terkait untuk perbaikannya, kata Mix Donal.

Dijelaskan Plt Kadis PUPR, pihaknya telah menyampaikan hal itu kepada Camat Rantau untuk menanggapi persoalan jalan tersebut.

Untuk itu jawab Mix Donal, Plt Kadis PUPR yang  selama menjabat banyak jalan yang dilakukan perbaikan seperti jalan ke Seruway dan Pulotiga banyak yang ditanggapi, minta Camat segera berkoordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada disekitar agar ikut turun tangan menindaklanjuti jalan tersebut.
Insya Allah, pada Minggu 10 November 2019 mendatang, pihak Pemerintah Kecamatan akan mengadakan pertemuan dan  bermusyawarah bersama perusahaan-perusahaan yang berada disekitar untuk menindaklanjuti kondisi jalan di Kecamatan tersebut.

Selanjutnya hasil musyawarah nanti dapat segera di realisasi, semoga tidak ada lagi jalan yang berlubang dan genangan air, pengguna jalan yang melintas dapat merasa nyaman dan terhindar dari rawannya kecelakaan.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.