TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Utara mengelar laga persahabatan olahraga futsal dengan mengundang tim futsal TamiangNews Group FC di Lapangan Alue Futsal Cunda Lhokseumawe, Sabtu sore, (02/11), berakhir dengan skor 9-8.
Photo bersama anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara tim Futsal  TamiangNews Group FC sebelum laga persahabatan di Lapangan Alue Futsal Cunda Lhokseumawe
Laga persahabatan ini sekaligus menjadi sesi persiapan tim futsal  TamiangNews Group FC, jelang turnamen Pemuda Pancasila Kota Langsa yang akan di gelar pada 11 s/14 November mendatang.

Laga persahabatan antara  melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Utara Lhokseumawe, berlangsung seru saling jual beli serangan antara kedua tim menampilkan permainan asuk dinonton.

Manager Tim TamiangNews FC, Saiful Alam, mengatakan bahwa pertandingan futsal ini digelar untuk menjalin silaturahmi sesama Wartawan,  sekaligus menjadi sesi persiapan tim futsal TamiangNews Group FC, jelang turnamen Pemuda Pancasila Kota Langsaper tengahan November mendatang.
Saiful Alam menilai, bahwa bukan hasil dari pertandingan yang menjadi tujuan digelarnya laga ini, namun lebih kepada menjalin hubungan sesama 'kuli tinta' di Bumi Serambi Mekkah.

Ketua PWI Kabupaten Aceh Utara Lhokseumawe, Sayuti Ahmad menyambut baik kedatangan tim TamiangNews Group FC yang sebagian besar diisi oleh Wartawan, anggota Balai PWI Aceh Tamiang.

“Terimakasih, ini merupakan bagian dari kegiatan PWI Aceh Utara dimana kita mengajak pihak kawan-kawan Balai PWI Aceh Utara untuk ikut berpartisipasi dengan kegiatan bermain futsal ini, dimana mudah-mudahan bisa menjalin silaturahmi yang baik antara kita,” ujarnya

Menurut Sayuti, laga persahabatan ini merupakan langkah baik dalam menjaga silaturahmi, khususnya bagi kawan-kawan Wartawan Tamiang News, dan PWI Aceh Utara Lhokseumawe.

"Semoga silaturahmi ini bisa terus kita jaga, dan Insya Allah 3 pekan kedepan kami akan datang ke Aceh Tamiang untuk bersilaturahmi melalui laga persahabatan," sebut Sayuti.[]TN-Redaksi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.