TamiangNews.com | KARANG BARU -- Mewakili Dandim 0117/Atam, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf A. Ayani, menghadiri upacara dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-48 dan Hari Guru Nasional tahun 2019 di Kab. Aceh Tamiang, dengan tema."Berkarya Melayani, dan Menyatukan Bangsa".
Bertindak sebagai pemimpin Upacara Kasubid pembiayaan BPKD Atam Renir Hidayat S.STP dan sebagai Pembina upacara Asisten III Setdakab Atam Ir. Adi Darma, M. Si, bertempat di Lapangan Upacara Tribun belakang Kantor Bupati Jumat (29/11).

Amanat Presiden RI yang dibacakan oleh Pembina Upacara Ir. Adi Darma, M. Si, menyampaikan " Pertama mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota korpri di manapun saudara berada baik yang ada di tanah air maupun di seluruh perwakilan republik Indonesia di luar negeri. 

Disampaikannya dalam menghadapi perubahan dan persaingan kita tidak boleh takut, kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru melalui terobosan terobosan baru kecepatan kreativitas dan inovasi, cara-cara lama yang menonton yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan negara-negara lain.

Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus-menerus bergerak mencari terobosan terus-menerus melakukan inovasi, pelayanan yang ruwet terbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat harus kita pangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi orientasi birokrasi harus betul-betul berubah bukan lagi orientasi pada prosedur tapi lebih berorientasi pada hasil nyata.
Diakhir sambutannya, menyampaikan salam hangat kepada segenap anggota Korpri di manapun saudara berada selamat bertugas melanjutkan pengabdian dan karya terbaik saudara-saudara bagi rakyat bangsa dan negara.

Acara itu turut dihadiri oleh Dandim 0117/Atam diwakili Kasdim Mayor Inf. A. Yani. Kepala BNN Kab. Atam a.n AKBP Trisna Sapari Yadi, SH. Kapolres diwakili AKP Adi Sucipto. Wakil Ketua DPRK Fadlon, SH, para Ketua SKPK dan sejumlah unsur Muspika dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.