TamiangNews.com | BANDA ACEH-- Unit Kegiatan Mahasiswa Economic Otomotif Club (UKM- EOC) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), siap untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan menyelenggarakan kegiatan Economic Traffic Fair 2019, pada 19 - 21 November 2019 yang berlokasi di Fakultas Ekonomi Unsyiah.
Pihak panitia mengatakan, akan siap untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara, dengan cara mengadakan seminar dan lomba cerdas cermat tentang lalu lintas yang akan diisi pemateri dari pihak Polantas, Dishub dan Jasa Raharja.

"Kami siap menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan mengadakan seminar yang akan diisi oleh pemateri dari pihak Polantas, Dishub dan Jasa Raharja, serta lomba cerdas cermat tentang lalu lintas, dengan tujuan untuk mengedukasikan kepada masyarakat khususnya di Aceh", ujar Fajar Mufti selaku Ketua Panitia.
Ketua Panitia Fajar Mufti
Menurut pihak panitia, mereka berinisiatif mengadakan acara tentang lalu lintas ini karena banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas, apalagi di kalangan remaja. Oleh karena itu, dengan adanya acara  Economic Traffic Fair ini, diharapkan generasi muda bisa ikut menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

"Kami sengaja mengadakan acara tentang lalu lintas ini, disebabkan oleh banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas, apalagi di kalangan pemuda dan remaja. Oleh karena itu, kami berharap acara Economic Traffic Fair ini, akan menginspirasi generasi muda supaya bisa ikut menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan mengurangi tingkat kasus kecelakaan", tambahnya.
Panitia juga menambahkan, bahwa acara ini juga terbuka untuk umum serta bisa ikuti oleh semua kalangan masyarakat.

"Acara ini dibuka untuk umum. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 19 - 21 November 2019, yang berlokasi di Aula Fakultas Ekonomi Unsyiah. Info lebih lanjut bisa kunjungi Instagram @economicotomotifclub", tutupnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.