TamiangNews.com | LANGSA --
Terkait dipanggilnya Wakil Direktur RSUD Langsa, Azhar Pandepotan oleh Kejaksaan Tinggi Aceh sore tadi Selasa (29/10) mendapat Apresiasi dari LSM Gadjah Puteh dan seluruh elemen anti korupsi di Kota Langsa.
Hal ini disampaikan oleh Direktur Eksekutif LSM Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah Al Mahdaly melalui pers rilisnya kepada awak media.

Menurutnya sikap Kejaksaan ini merupakan terobosan besar dalam penegakan hukum khususnya dalam Pemberantasan Korupsi di Langsa, terlebih selama ini Lembaga Neraca itu terkesan mandul karena sepi dalam menjerat pelaku rasuah. Namun kali ini mereka mampu menunjukkan ke publik bahwa mereka memang telah bekerja sungguh sungguh untuk kemaslahatan hukum.

"Polemik di RSUD Langsa sudah bagaikan kangker yang ganas dan seperti kebal hukum padahal itu sudah menjadi rahasia umum bagaimana carut marutnya manajemen disana, namun kali ini semoga menjadi terang dan jelas siapa aktor besarnya".

Informasi di Kejaksaan Negeri bahwa Walikota Langsa sudah hadir disana yang tidak tau apa kepentingannya. Kita harapkan jangan ada Intervensi apapun dalam kasus ini, biarkan pihak Kejaksaan bekerja dengan terang.

Walikota tidak perlu turun tangan meskipun itu bawahannya karena ini menyangkut tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan oknum yang sangat berpengaruh terjadinya tindakan itu.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.