TamiangNews.com, SPORT -- PS Tira Persikabo tampil sebagai juara Elite Pro Academy (EPA) U16 setelah sukses mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada laga final di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Minggu (6/10/2019).

Foto : Sindonews
Dua gol PS Tira dihasilkan melalui eksekusi tendangan penalti Nadhif dan Resa Aditya. Sementara, Bhayangkara mencetak gol melalui tandukan Rano Jutati.

Pelatih PS Tira Deris Herdiansyah bersyukur perjuangan dan kerja keras pemain berakhir dengan kemenangan. "Bagi mereka ini bukan akhir. Ini adalah awal untuk memulai karier sepak bola mereka ke level yang lebih tinggi," kata Deris, dikutip dari laman resmi PSSI.

PS Tira juga mendapat penghargaan lain, yakni gelar pelatih terbaik untuk Deris Herdiansyah dan pemain terbaik untuk Altaf Indie. "Selamat untuk PS Tira, semoga ini semakin memotivasi bagi pemain untuk melanjutkan kerja keras mereka ke tahap berikutnya," kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria.

Sementara, Persebaya Surabaya tampil sebagai juara 3 setelah mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di laga penentuan posisi ketiga. [] SINDONEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.