TamiangNews.com | KARANG BARU -- Tim Futsal sahabat DLH FC memastikan diri lolos dari babak 16 besar ke babak 8 besar Turnamen Futsal Antar Instansi Kabupaten Aceh Tamiang, setelah kembali tampil gemilang pupuskan ambisi tim tangguh Bank Mandiri FC dengan skor 7-5, yang berlangsung Lapangaan Futsal Meuligoe Kampung Dalam, Minggu pagi (20/10).
Tim binaan Sayed Mahdi,SP, M.Si, MMA, memastikan lolos ke babak 8 besar pasca menang Tim Futsal Bank MANDIRI FC, dengan skor telak 7-5 di laga 16 besar sekaligus menambalkan tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir.

Peluang mulai terbuka kala tim sahabat DLH FC pada laga perdana menang atas tim Syariat Islam dengan skor 7-1, kemudian pada penyisihan tersebut Tim Sahabat DLH FC kembali menang telak 8-0 atas Tim PLN.

Sementara pada pertandingan babak 16 besar tim Sahabat DLH FC bermain dengan kekuatan penuh pada babak pertama unggul  4-1 di cetak oleh Sukmadiansyah 2 Muklis 1 Usman 1, dan 1 gol balasan dari tim Bank Mandiri FC bertahan hingga turun minum dengan skor 4-1.

Memasuki babak kedua tim bank Mandiri FC yang mengalami kekalahan 4-1 dibabak pertama melakukan melakukan perubahan pola permainannya dan berhasil menambah gol untuk tim mereka sehingga mampu menyamakan skor menjadi 4-4.

Pada paruh babak kedua Pelatih sahabat DLH FC Saripal Paraguay yang baru saja berhasil menjuarai Turnamen GB futsal, mengintruksikan pemainnya untuk bermain lepas dan diikuti oleh anak anak DLH, ternyata taktik itu ampuh memporak porandakan pertahanan tim Bank Mandiri FC, dimana permainan semakin menarik.

Serangan silih berganti dilakukan oleh kedua tim, memang keunggulan masih berada pada tim sahabat DLH FC, lima menit terakhir pertandingan Sukmadiansyah kembali menyumbangkan 2 gol kemudian dibalas lagi oleh tim Bank Mandiri FC 1 gol dan gol indah tercipta dalam turnamen ini dengan gol salto oleh Siswanto (Ronaldo) tim sahabat DLH FC, gol tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dengan skor 7-5 untuk tim Sahabat DLH FC. 

Dengan kemenangan ini tim Sahabat DLH FC akan kembali bertandingan dengan tim Dinas Sosial berhasil menang melawan Tim Syariat Islam FC.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.