TamiangNews.com | KARANG BARU -- Tim Futsal DLH FC sukses merengkuh Gelar Juara Turnamen Futsal KNPI Antar Instansi dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-91, berlangsung di Lapangan Futsal Meuligoe Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, .

Muslizar, S.Pd.MM Kepala Disparpora Kabupaten Aceh Tamiang, menyerahkan uang pembinaan kepada tim pemenang 

Hujan gol mewarnai babak final yang digelar Minggu (20/10) sore. Tim Sahabat DLH FC mampu membom bardir gawang tim lawan, tim Disdik FC dengan skor telak 8-3.

Pemain yang mencetak gol di antaranya Usman mencetak 2 gol, Muklis dua gol, Sukmadiansyah dua gol, serta Penceng dan Nandar yang berkontribusi satu gol.

Salah seorang pemain tim Sahabat DLH FC, Muklis merupakan mantan pemain PSBL Langsa mengaku senang dan bersyukur timnya mampu menuai kemenangan di turnamen Futsal KNPI menyambut Hari Sumpah Pemuda tersebut.
"Kunci kemenangan tim DLH FC, kami bermain menekan sejak awal, dengan press seketat mungkin agar lawan tidak mampu mengembangkan permainan di partai puncak," ungkapnya kepada TamiangNews.com.

Selain itu, ditambahkannya, kondisi fisik yang cukup baik menjadi penunjang untuk melakukan beberapa varian serangan sepanjang laga di turnamen ini berlangsung.

Sementara Ketua KNPI Aceh Tamiang Aref Wildan mengucap syukur dapat melaksanakan kejuaran ini secara lancar dan peserta cukup antusias pada perhelatan pertama kali turnamen futsal.
Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Ustadz Mustakim turut mengharapkan ajang futsal dapat digelar lebih banyak lagi intensitasnya.

"Semoga kejuaraan-kejuaraan seperti ini bisa menjadi sarana yang baik untuk perkembangan atlet futsal di masa yang akan datang," pungkasnya.[]TN-W007 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.