TamiangNews.com, SERUWAY -- Pertandingan Final Turnamen Futsal GB Seruway yang berlangsung di lapangan Futsal Gedung Biara Seruway Aceh Tamiang, antara tim TamiangNews Group FC vs Tunas Muda Sei Kuruk, berlangsung seru, berakhir TNG FC keluar sebagai Kampium setelah bungkamkan Tunas Muda FC Sei Kuruk 5-1.


Berlangsung sengit antara kedua tim Futsal di Aceh Tamiang pada Final Tunamen Futsal Gedung Biara Seruway, dua menit berlangsung Fadil pemain TNG FC berhasil membobol gawang Tunas Muda FC yang dikawal Adam merubah skor 1-0, tertinggal skor membuat Kapten Tim Tunas Muda FC Sei Kuruk Amat Black melakukan tendangan dari jarak jauh ke gawang TamiangNews Group FC yang dikawal M Azuan tidak menduga bola masuk kegawang dan merubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Memasuki menit ke 5 permainan semakin seru, mental juara anak anak TamiangNews Group FC diperlihatkan, terbukti Fadil mampu membobol gawang Tunas Muda pada menit ke 9, sehingga TamiangNews unggul menjadi 2-1.


Pertarungan dibabak pertama belum usai di skor 2-1, gol tambahan kembali sumbang oleh Usman di menit 17 skor menjadi 3-1 untuk TamiangNews bertahan hingga berakhirlah babak pertama. 

Masuk di babak ke dua menit ke 5 Usman kembali menambah perbendaharaan gol ke timnya, lewat tendangan geledeknya berhasil menaklukkan kiper Tunas Muda FC merubah kedudukan menjadi 4-1.

Paruh waktu pertandingan babak kedua berlangsung, permainan semakin keras anak anak Tunas Muda semakin beringas tidak mau kalah, mereka terus bermain keras namun tidak mampu melewati batas pertahanan TamiangNews yang di motori Usman.


Mendapat tekanan anak anak TamiangNews justru berbalik menambah gol membuktikan keunggulan mereka dengan menambah keunggulan dengan sontekan lembut M. Yatim ke mistar gawang Adam, sehingga kedudukan menjadi 5-1 untuk kemenangan Tim TamiangNews Group FC. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.