TamiangNews.com | SERUWAY -- 
TamiangNews Group (TNG) FC dengan gemilang pupuskan ambisi  PSBP Pasiran 7-1, pada laga di Perempat Final Turnamen GB Futsal di Lapangan Futsal Gedung Biara Kecamatan Seruway, Kamis (3/10).
Pada babak pertama permainan anak anak TamiangNews Group FC sedikit lambat, sembari mempelajari gaya permainan PSBP Pasiran, sehingga dibabak pertama ini kedudukan imbang 1-1, gol pertama dicetak oleh Atem dari TamiangNews Group FC kemudian di balas oleh PSBP Pasiran yang diciptakan oleh Andre. Kedudukan imbang 1-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua TamiangNews Group FC bermain lebih lepas, anak anak TNG FC yang sudah mengetahui pola permainan anak anak Pasiran sehingga dengan mudah dapat menguasai permainan.

Pada menit 23, bencana bagi tim PSBP Pasir terjadi, bermula gol kedua bagi TNG FC diciptakan oleh Atem, berlanjut dua menit kemudian Usman menyumbang Gol dari jarak jauh membuat kiper PSBP Pasiran kembali memungut bola dari jala gawangnya. 

Tidak hanya disitu gol kembali tercipta lewat kaki Saed Ahmadi, terus ditambah lagi gol dari Fadil, belum selesai pada menit ke 27 kembali Usman membobol gawang PSBP Pasiran, satu menit kemudian Saed Ahmadi menyumbang gol untuk timnya kemudian dimenit akhir kembali Fadil menambah pembendaharaan gol untuk TamiangNews Group menjadi 7-1. 

Besok Jum'at (4/10) turnamen GB Futsal di Gedung Biara Kecamatan Seruway, memasuki babak Semifinal Tim TamiangNews Group akan berhadapan dengan B-SIX FC Seruway pkl 15.00 WIB.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.