TamiangNews.com | KARANG BARU -- Tim Futsal sahabat DLH FC lolos ke babak semifinal Turnamen Futsal Antar Instansi Kabupaten Aceh Tamiang, yang diselenggarakan oleh KNPI Aceh Tamiang setelah menang tipis atas Tim Dinsos FC 2-1 (1-1).
Pertandingan yang berlangsung Lapangaan Futsal Meuligoe Kampung Dalam, Minggu (20/10). Tim binaan Sayed Mahdi, SP, M.Si, MMA, sempat tertinggal 0-1 dibabak pertama namun berkat kejelian anak anak DLH FC mampu menyamakan kedudukan dan dimenit akhir pertandingan itu malah berbalik unggul atas 2-1 lewat gol kemenangan oleh Usman umpan dari Penjaga gawang tim Sahabat DLH FC Acheh. 

Pertandingan dibabak pertama permainan berlangsung alot, kedua tim sama sama bermain ngotot meraih kemenangan, pada menit ke 7, Akbar tim Dinsos FC berhasil membobol gawang tim Sahabat DLH FC yang kawal Acheh merubah kedudukan menjadi 0-1.
Tertinggal 0-1 tim Sahabat DLH meningkatkan tempo permainan mereka berani melakukan shuting kegawang Dinsos FC, tiga menit berselang Muklis melakukan tendangan jarak jauh dan berhasil mengelabui penjaga gawang Dinsos FC yang dikawal Riza sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir babak Pertama.

Di babak kedua pertandingan semakin seru kedua tim sama sama ingin meraih point penuh untuk melangkah ke semifinal, namun lagi-lagi tim sahabat DLH FC mampu mencuri gol lewat umpan dari penjaga gawang Acheh yang berhasil dimanfaatkan oleh Usman yang berada dimulut gawang Tim Dinsos merubah keduduukan menjadi 2-1 untuk tim sahabat DLH FC. 
Dengan kemenangan ini tim Sahabat DLH FC melaju ke babak semifinal melawan tim Disparpora yang menang adu finalti atas tim Dikjar FC.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.