TamiangNews.com | KARANG BARU -- Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019 lalu, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST Sampaikan Apresiasi dan penghargannya Kepada TNI - POLRI, Selasa (22/10).
Diruang kerjanya, Suprianto ST mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang disampaikannya kepada jajaran TNI-Polri melalui video berdurasi 32 detik atas keberhasilannya dalam melaksanakan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden.
Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya  kepada jajaran TNI-Polri yang telah mengamankan mulai dari proses pelaksanaan pelantikan hingga selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Prof.Dr. KH. Ma'aruf Amin pada periode 2019 -2024.
Dalam pengamanannya, TNI-Polri telah mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik dan Periode 2019-2024 tanpa kendala apapun, sehingga pelantikan tersebut berjalan dengan aman dan Kondusif.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.