TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE -- Dua orang meninggal dunia dan 17 luka-luka akibat mobil yang membawa rombongan pengantin dari Langsa mengalami kecelakaan di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Minggu pagi.

Foto : Antara
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Widya Rahmad Jayadi di Lhokseumawe, mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 02.00 Wib, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil rombongan pengantin yang dikemudikan oleh Musliadi (40) melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi menabrak truk tronton bernomor polisi BL 8894 AG yang sedang parkir di pinggir jalan.

Dikatakannya, kecelakaan terjadi diduga akibat kurangnya konsentrasi, sehingga pengemudi tidak melihat truk parkir, tak bisa di elakan, tabrakan maut pun terjadi. Truk ditabrak di bagian belakang disupiri oleh Junaidi (39) warga Sukaramai, Kota Medan.

“Akibat menabrak truk yang sedang parkir, kondisi mobil jumbo itu remuk. Saat ini semua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) di Bukit Rata untuk mendapatkan penanganan medis,”sebut Widya.

 Adapun data korban kecelakaan seluruhnya merupakan warga Kota Langsa. Korban meninggal dunia yakni, Tgk Amri (48) dan Hasniah (45). Korban luka-luka yakni, M. Wali (19), Helmiah (50), Jamaliah (48), Erna Wisma (50), Ainol Fitri (32), Syarifuddin (42), Sabaniah (30), Afan (55), Hindon (65), Fatimah (38), Tgk Razali (34), Saiful (38), Rohani (35), M Kaifan (5) dan Safa Amira (2) serta Junaidi (39) supir truk.

Kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh Satlantas Polres Lhokseumawe dan barang bukti mobil dan truk itu sudah  dibawa ke unit kecelakaan lalu lintas Polres Lhokseumawe. [] ANTARA

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.