TamiangNews.com, LANGSA -- Kesebelasan PSBL Langsa kembali gelar latihan usai libur panjang pasca babak 6 besar, dalam rangka menghadapi babak lanjutan Liga III PSSI Wilyah Sumbagut.


Anak anak mulai gelar latihan pada Jumat (11/10) di Stadion Langsa dengan berlatih fisik," demikan dikatakan Menejer PSBL Langsa, Ray Iskandar, SE, kepada TamiangNews.com, Kamis, (10/10). 

Latihan itu diikuti oleh sejumlah pemain tim yang berjuluk Elang Biru  dibawah komando Pelatih Supendi dan Pelatih Kiper, Armai. 

Menurut dia, latihan tersebut untuk menggenjot fisik pemain sehingga stamina pemain bisa kembali semula untuk menghadapi lanjutan Liga III wilayah sumbagut.

Walaupun jadwal resmi belum dikirim oleh PSSI Pusat, namun kita harus sejak dini mempersiapkan tim agar dimana kekuarangan selama babak 6 besar bisa kita evaluasi.

Secara umum dapat kami katakan bahwa kondisi pemain dalam keadaan sehat, kalau pun kemarin ada beberapa yang cedera ringan, namun secara perlahan sudah mulai pulih kembali.

Selain latihan fisik, kita juga minta anak-anak untuk rajin terapi bagi yang mengalami cedea ringan, sehingga nantinya saat digulirkan babak lanjutan Liga III ini kondisi dalam keadaan fit.

Lebih lanjut Manajer PSBL itu mengemukakan bahwa latihan yang disuguhkan itu agar tim kebanggaan warga Kota Langsa bisa mempersiapkan diri lebih awal meski persiapan usai libur pasca babak 6 besar Liga III PSSI Aceh.

"Tapi paling tidak, para pemain sudah bisa menyesuaikan diri kembali untuk menghadapi liga," katanya.

Terkait tambahan pemain, sampai saat ini kita belum ada konfirmasi dari operator liga. Apakah babak lanjutan sumbangut bisa tambah pemain atau tidak. 

"Kalau diberi peluang untuk tambah kita akan upayakan tambah" ujar Ray Iskandar.

Selanjutnya, kita mohon doa masyarakat Kota Langsa agar PSBL Langsa bisa lolos di zona sumbagut menuju Liga III Nasional. 

Pihak pengurus dan menajemen sudah menargetkan tahun ini PSBL Langsa bisa lolos LIga III Nasional. Imbuhnya, imbuh Ray Iskandar. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.