TamiangNews.com | MALINAU --Keberadaan Pos Komando Strategis (Kotis) TMMD Wiltas ke-106 di Desa Long Bisai, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau perannya semakin krusial atau penting, mengingat dari pos inilah semua kebijakan, evaluasi, informasi dan dokumentasi serta semua kegiatan dikendalikan dari pos yang selalu siaga 24 jam ini . Kamis (3/10). 
Mengingat keberadaanya yang vital tersebut, setiap saat Pos Kotis selalu melakukan perbaikan dari sisi SDM maupun peralatanya.

Hal tersebut menurut Pgs Pasiter Kodim 0910S/Malinau, Kapten inf M Sutiono ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat Pos Kotis menjadi muara dari semua pengendalian kegiatan dan sebagai arah yang akan menentukan keberhasilan serta kesuksesan TMMD Wiltas ke-106 Kodim 0910/Malinau di Desa Long Bisai.

Sebagai tambahan jelasnya, para pekerja media juga bisa memanfaatkan keberadaan Pos Kotis untuk menggali data maupun mencari sumber informasi untuk dijadikan bahan pemberitaan.

Kita mungkin belum bisa menyajikan secara sempurna namun semangat memperbaiki kesempurnaan untuk menjadi ideal akan terus lakukan karena memang Pos ini disediakan untuk mendukung kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan TMMD Wiltas ke-106 Kab. Malinau tersebut". tegas Kapten M. Sutiono.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.