TamiangNews.com - KARANG BARU -- Turnamen Futsal Antar Instansi menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 91 yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang, di ikuti oleh 24 Instansi berlangsung di Lapangan Meuligoe Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, Sabtu (19/10).
Pertandingan tim Futsal DLH FC saat melawan tim Dinas Syariat Islam, tim binaan Sayed Mahdi ini unggul 7-1, sedang pada pertandingan ke dua kembali lagi tim DLH menang telak 8-0 atas tim PLN Kuala Simpang.

Pada pertandingan pertama DLH FC melawan Tim SI, dibabak pertama sudah unggul  4-0, yang ciptakan oleh Sukma 2 dan Heri Kristianto (penceng) 2.

Dibabak kedua, kembali Heri Kristianto menyumbang 1 gol, kemudian, Usman lewat tendangan geledeknya memberikan 2 gol untuk timnya, sedangkan gol semata wayang dari tim Dinas  Syariat Islam diciptakan oleh Handi pada menit akhir pertandingan itu.

Pada pertandingan kedua tim Sahabat DLH FC melawan tim PLN Rayon Kualasimpang kembali menunjukan kwalitasnya mengalahkan tim Listrik (PLN FC)  dengan skor telak tanpa balas 8-0.

Dibabak pertama tim Sahabat DLH FC unggul 5 -0 yang dicetak oleh Sukmadiansyah 2 gol, Heri Kristianto 2 gol, pada pertandingan itu terlihat anak anak PLN tidak berkutik menghadapi DLH FC. 

Pada Babak kedua kembali tim sahabat DLH FC mempecundangi tim PLN dengan menambah 4 gol tambahan tanpa balas yang diciptakan masing masing oleh M Agus 1 gol, Heri Kristianto menambah 2 gol dan Usman 1 gol. 

Dengan kemenangan ini Tim Sahabat DLH FC keluar sebagai Juara Grup E, besok akan bertanding kembali pada babak 16 besar, belum diketahui siapa lawan pada babak tersebut karena sampai saat ini masih berlangsung pertandingan penyisihan grup.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.