TamiangNews.com | KARANG BARU -- Dalam rangka kunjungan Tim As/Was/Dallat Sopsdam IM, dengan sasaran  Latihan Minggu Militer," Materi Permildas," yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0117/Atam, Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang. Senin (21/10).
Tim As/Was/Dallat Sopsdam IM.
Pabanda Lator Spabandyalat Sopsdam IM, Mayor Inf Wagiman, dalam kunjungan untuk melihat kesiapan Personil Minggu Militer Kodim 0117/Atam dalam latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang meliputi Peraturan Baris Berbaris (PBB), serta latihan Defile yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0117/Atam, sekaligus mengecek dan memeriksa Produk- produk Latihan Minggu militer.

Latihan PBB dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasional Kodim (Pasiops) Lettu Inf Asroni dan diikuti oleh seluruh Personil Minggu Militer.

Kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan setiap bulan pada minggu terakhir merupakan sarana untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar-dasar keprajuritan.
"Profesionalisme prajurit dapat dilihat dari sikap,tingkah laku,  disiplin, loyalitas, serta militansi yang ditunjukkan dalam kesehariannya," ungkap Mayor Inf Wagiman.

Pabanda Lator Spabandyalat Sopsdam IM. Mayor Inf Wagiman, menegaskan," tujuan kegiatan ini adalah untuk melatih, membina, dan meningkatkan Disiplin setiap prajurit, baik perorangan maupun tingkat satuan, sekaligus juga untuk membentuk prajurit yang profesional serta Disiplin dalam mengemban tugas-tugas kewilayahan." tutupnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.