TamiangNews.com, SPORT -- Gennadiy Golovkin diramalkan mengalahkan Sergiy Derevyanchenko dalam perebutan sabuk juara Kelas Menengah IBF yang lowong pada Sabtu (5/10) besok. Prediksi itu diungkapkan oleh juara dunia Kelas Menengah Super WBO, Billy Joe Saunders.

Foto : Sindonews
Saunders meyakini Golovkin, 37, bisa mendapatkan kembali gelar kelas menengah IBF yang lowong dalam pertarungan di MAdison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Gelar itu lowong setelah IBF mencabut sabuk juara milik Saul Canelo Alvarez karena menolak bertanding dengan Derevyanchenko.

"Ini pertarungan yang, bisa dikatakan, tidak akan lama. Ini akan menjadi seru," kata Saunders kepada Sky Sports. "Pertarungan nanti secara teknis tidak akan saling menjaga jarak. Ini akan menjadi duel keras, bang, saling memukul,’’katanya.

Ada alas an sendiri mengapa Saunders sangat menginginkan Golovkin memenangi pertarungan dengan Derevyanchenko. Jika Golovkin menang, dia ingin mengajak bertarung untuk unifikasi. Maklum, sudah lama Saunders memendam keinginan bertarung dengan Golovkin.

"Saya akan melawan Golovkin dengan berat berapa pun yang dia inginkan. Saya bisa menunjukkan kepada orang-orang betapa mudahnya saya bisa mengalahkannya. Saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada Saul 'Canelo' Alvarez,"sumbarnya.

Selain Golovkin, Saunders juga menginginkan bertarung dengan Canelo. Namun, Canelo dijadwalkan berduel dengan juara dunia Kelas Berat Ringan WBO Sergey Kovalev pada 2 November. "Saya akan senang menghancurkan Cinco de Mayo untuk para penggemar Meksiko," kata Saunders. [] SINDONEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.