TamiangNews.com | MALINAU- Raut wajah masyarkat Desa Long Bisai di Kecamatan Mentarang , Kabupaten Malinau tampak sumringah, terlihat gembira menyaksikan anggota TNI Kodim 0910/Malinau melaksanakan persiapan Pembukaan TMMD 106 Wilayah Perbatasan Tahun 2019 Nanti Sore ini. Rabu (2/10). 
Kebersamaan warga masyarakat dengan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Kodim 0910/Malinau itu terlihat saat mereka duduk bersama dan menikmati secangkir kopi. 

Adalah Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd bersama sejumlah anggotanya yang sedang beristirahat setelah dari pagi tadi melaksankan finishing untuk kegiatan pembukaan TMMD nanti sore, mereka sambil bercengkrama dengan sejumlah warga Desa Long Bisai. 

Keceriaan warga Long Bisai pun beralasan. karna Desa mereka dalam sebulan kedepan akan di bangun jalan sepanjang 7 KM, serta di bangun rumah singgah, sehingga nantinya apabila warga mau ke kebun sudah ada jalan yang bisa di lalui kendaraan roda dua ataupun mobil.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.