TamiangNews.com | KARANG BARU -- Fraksi fraksi merupakan kelengkapan  kerja bagi lembaga wakil rakyat oleh karenanya DPRK Aceh Tamiang pada Kamis (24/10) melaksanakan rapat paripurna Pengumuman Fraksi-Fraksi di DPRK Aceh Tamiang, di laksanakan diruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang.


Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Suprianto, ST didampingi Wakil Ketua DPRK, Fadlon, SH dan dihadiri Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin, ST.

Pengumuman komposisi Fraksi DPRK Aceh Tamiang berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi, Kabupaten/Kota.


Sekretaris DPRK, Drs.Syuibun Anwar, membacakan pengumuman Nomor 170/1116 tanggal 24 Oktober 2019 tentang komposisi fraksi-fraksi DPRK Aceh Tamiang, sebagai berikut :

FRAKSI PARTAI GERINDRA
Ketua : Sugiono Sukandar, SH dari Partai Gerindra, Wakil Ketua :  Fitriadi dari Partai Gerindra, Sekretaris: Salbiah, S.Pd.I dari Partai Gerindra, Anggota: Suprianto, ST Partai Gerindra, Muhammad Irwan, SP dari Partai Gerindra, Sarhadi dari Partai Gerindra dan Ir. H. Tengku Rusli Partai Gerindra.

FRAKSI PARTAI ACEH 
Ketua: Miswanto dari Partai Aceh, Wakil Ketua : Juniati, S.Farm.Apt dari Partai Aceh, Sekretaris: Ngatiyem, S.Pd dari Partai Aceh, Anggota : Fadlon, SH dari Partai Aceh.
  
FRAKSI TAMIANG SEPAKAT 
Ketua: H.Syamsul Bahri, SP dari Partai Demokrat, Wakil Ketua : Irwan Efendi, A.Md dari Partai Nanggroe Aceh, Sekretaris: Rahmad Syafrial, SH dari Partai Bulan Bintang, Anggota: H. Saiful Sofyan, SE dari Partai Demokrat, Muhammad Nur dari Partai Demokrat, Muhammad Nasir dari Partai Nanggroe Aceh, H.Samuri dari Partai Nanggroe Aceh, Rosmalina dari Partai Golkar, Erawati IS, SH dari Partai Golkar, Tri Astuti dari Partai Nasdem, Maulizar Zikri dari Partai Nasdem.   


FRAKSI AMANAT PERSATUAN DAN KEADILAN, Ketua: Tgk. Irsyadul Affkar, S.Sos.I dari Partai Persatuan Pembangunan, Wakil Ketua : Dedi Suriansyah, MA dari Partai Keadilan Sejahtera, Sekretaris : Desi Amelia dari Partai Amanat Nasional, Anggota : Siti Zaleha, ST dari Partai Persatuan Pembangunan, Purwati dari Partai Persatuan Pembangunan, Muhammad Saman. S. Pd dari Partai Keadilan Sejahtera, Jayanti Sari, SH dari Partai Keadilan Sejahtera, Zulfidar, SE, MM dari Partai Amanat Nasional. 


Turut hadir pada rapat paripurna itu Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, Perwakilan Polres Aceh Tamiang AKP.Sukirno, SE, Perwakilan Pengadilan Negeri Kualasimpang, Junaidi, SH, Ketua MPD Kabupaten Aceh Tamiang, Fahmizar, S.Pd, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.