TamiangNews.com | KARANG BARU -- Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 689 tahun 2019, Kabupaten Aceh Tamiang akan melakukan rekrut CPNS sebanyak 182 formasi, masing masing 84 untuk formasi Tenaga Pendidik, 61 Tenaga Kesehatan, dan 31 untuk Tenaga Teknis.
Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Tamiang, Dra. Fauziati dikatakannya, bagi para pelamar yang tertarik untuk menjadi PNS sudah bisa menyiapkan diri mulai sekarang.

Menurut Fauziati proses rekrutmen CPNS 2019 akan segera dibuka di Kabupaten Aceh Tamiang untuk 182 formasi antara lain 84 untuk formasi Tenaga Pendidik, 61 Tenaga Kesehatan, dan 31 untuk Tenaga Teknis.

"Ini berdasarkan surat keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 689 tahun 2019", ujar Fauziati diruang kerjanya, Jum'at (25/10) 
Namun, Fauziati mengaku, hingga saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara pasti tanggal berapa dimulai pendaftarannya. 
" Kami masih menunggu pengumuman dan persetujuan resmi dari Menpan-RB. Pastinya dalam waktu dekat ini dibuka untuk tanggal masih menunggu", katanya.
Akan tetapi, dia memastikan untuk pengumuman hasil seleksi Administrasi di agendakan pada akhir Desember 2019 dan dilanjutkan dengan pengumuman jadwal dan peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 2020 nanti. 
" Sementara untuk Pendaftaran CPNS tahun ini masih sama seperti tahun lalu, yakni dengan sistem online. Begitu juga dengan ujian seleksinya dilakukan dengan sistem CAT", tandasnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.