TamiangNews.com -SERUWAY --  Penampilan tim TamiangNews Group (TNG - FC) yang merupakan tim kebanggaan warga Aceh Tamiang, pada lanjutan Turnamen GB Futsal Kampung Gedung Biara Seruway sungguh diluar prediksi para pengamat olahraga gaul ini, dimana dalam menghadapi tim unggulan Pelajar FC harus menerima kekalahan 4-1. Minggu (29/9).
Tim TamiangNews Group (TNG - FC) 
Pada babak pertama, tim TNG FC sudah unggul 2-1, gol pertama diciptakan oleh Said Ahmadi dan Doni Rahman lewat permainan cepat mereka, sementara gol balasan dari Pelajar FC dicetak oleh Wanda. 

Pada babak kedua, kembali tim TNG FC menambah dua gol yang diciptakan oleh Said Muhajir dan Usman, sehingga kedudukan akhir 4-1 untuk tim TamiangNews Group (TNG - FC).

Pantauan TamiangNews.com dilokasi pertandingan, permainan berlangsung keras, wasit mengeluarkan 2 kartu kuning 1 untuk Usman pemain TNG dan 1 kartu kuning untuk pemain Pelajar FC. 

Dengan kemenangan ini, TNG FC mengoleksi point 6 dari dua kali menang, yang sehari sebelumnya juga mengalahkan Sukarame II FC 11-2.

Sementara tim Pelajar FC  merupakan tim unggulan belum mampu meraih point dalam turnamen GB ini, karena sebelumnya juga kalah saat berhadapan Tiktok FC 3-1.

Pemain TamiangNews FC : Muhammad Ajuan, Usman,  Muhammad Yatim,  Fadil,  Wanda,  Said Ahmadi, Sahda Maulana, Doni Rahman, Said Muhajir dan Auzia Rizki.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.