TamiangNews.com | SERUWAY -- 
TamiangNews Group (TNG) FC unggul 6-4 atas tuan rumah Tiktok FC dalam penyisihan grup pada turnamen GB Futsal di Lapangan Futsal Gedung Biara Kecamatan Seruway, Senin (30/09).
Pada babak pertama TNG FC tertinggal 2-3 atas Tiktok FC yang menguasai lapangan serta dukungan penonton yang membludak memenuhi Lapangan Futsal Gedung Biara Seruway.

Sejak peluit pertandingan dilmulai anak anak Tiktok FC terus menggempur pertahanan TNG FC, sehingga mereka harus mengalami kekalahan dibabak pertama dengan skor 2-3 untuk Tiktok FC. 
Adapun gol untuk TNG FC pada babak pertama Fadil dan Said Muhajir. Sedangkan pencetak gol untuk Tiktok FC pada babak pertama Bembeng 2 gol dan Ipol 1 gol. 

Memasuki babak kedua, anak anak TNG FC yang tertinggal 3-2 atas Tiktok FC, merubah pola permainan mereka, atas intruksi pelatih Saripal Paraguay dengan pola satu dua membuat anak anak Tuan Rumah prustasi karena terus kehilangan bola. Pada babak kesua ini TNG FC berhasil menambah 4 gol melalui Usman, Said Ahmadi dan Fadil 2 gol. 
Sementara tuan rumah Tiktok FC hanya berhasil mencetak 1 gol pada babak kedua oleh Bembeng. 

Dengan demikian TNG FC berhasil keluar sebagai juara grup D dan selanjutnya akan berhadapan dengan Runner Up Grup B PSBP FC.

Ini Tim yang berhasil melaju ke Perempat Final, masing masing, Tunas Muda FC (juara grup A) vs Putra Pesisir FC (runner up grup C) B Six FC (juara grup C) vs Kijang FC (runner up grup A) 

TamiangNews Grup FC (juara grup D) vs PSBP FC (runner up grup B) 
Camar Laut FC (juara grup B) vs Tiktok FC (runner up grup B).[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.