TamiangNews.com, KEFAMENANU -- Nasib naas menimpa seorang warga yang berasal dari Taesninis, RT 002, RW 001, Desa Tunbes, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) bernama Anastasia Nanuk.

Foto : Serambi
Bagaimana tidak, Anastasia harus menerima lima kali tusukan dengan senjata tajam oleh suaminya yang bernama Dominikus Tao.

Lima kali tikaman pelaku itu menyasar dibeberapa bagian tubuh korban diantaranya sebanyak tiga kali dibagian tangan kiri, satu kali di bagian bokong dan satu kali di bagian paha atas sebelah kiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, bahwa pada, Sabtu (21/9/2019) sekira pukul 21:00 Wita, korban dan pelaku terlibat dalam pertengkaran yang sangat hebat.

Karena terjadi pertengkaran yang hebat, korban lalu mengusir pelaku supaya keluar dari rumah.

Saat itu pelaku langsung meninggalkan korban sendirian di rumah.

Entah apa yang ada di dalam pikiran pelaku, berselang empat hari, tepatnya pada, Rabu (25/9/2019) sekira pukul 03:00 Wita, pelaku akhirnya kembali ke rumah.

Namun saat hendak masuk ke rumah, pintu rumahnya sedang dalam keadaan terkunci.

Pelaku lalu berusaha masuk dengan cara mendongkel jendela depan rumahnya.

Setelah usahanya mendongkel jendela rumah berhasil, pelaku lalu masuk ke dalam rumahnya.

Pelaku yang saat itu membawa pisau langsung menikam korban.

Pelaku menikam korban sebanyak tiga kali dibagian tangan kiri, satu kali di bagian bokong dan satu kalinya lagi di bagian paha atas sebelah kiri.

Usai menikam pelaku langsung melarikan diri.

Akibatnya, korban mengalami luka robek serius di tangan kiri sebanyak tiga lubang, di bagian bokong satu lubang dan di bagian paha kiri atas sebanyak satu lubang.

Atas masalah tersebut, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian supaya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian langsung turun ke TKP, dan mencatat nama dan alamat saksi, serta membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. [] SERAMBI

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.