TamiangNews.com | MALINAU -- Dalam rangka Wasev dan Asistensi Kegiatan Mengajar di Kabupaten Malinau yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad kepada Anggota Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303/SSM, menerima Pengarahan dari Pati Khusus KASAD Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E, M.M.  bertempat di Aula Desa Sempayang Kecamatan Malinau Barat kabupaten Malinau, Kamis (19/09).
Dalam arahannya Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol., mengucapkan terimakasih kepada Tim, atas kepercayaannya kepada Kami dalam melaksanakan peninjaun kepada para anggota kami yang melaksanakan kegiatan mengajar di perbatasan. 

Dansatgas juga mengucapkan terimakasih kepada aparatur pemerintahan dan warga serta para guru sekolah atas antusiasme dan dukungannya kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM kostrad.

"Kedepan kami akan lebih meningkatkan kerjasama dengan Kemendikbud dan akan selalu mendukung program dari Kemendikbud apabila dibutuhkan karena dampaknya sangat bagus untuk pendidikan siswa-siswi yang ada diperbatasan." Ujar Dansatgas.
Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E, M.M,  dari Staf Ahli KASAD, Menyampaikan setelah kami lihat kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad ternyata sangat bagus dan sangat membantu sekolah terutama dapat dilihat dari antusiasme, semangat,  dan kedisiplinan yang ditunjukkan siswa-siswinya dengan adanya TNI yang mengajar. 

"Semoga kedepannya dapat dikembangkan di Kabupaten Malinau dan semoga tidak hanya di Malinau saja, semoga juga dapat menular kedaerah-daerah yang lainnya." ucap Brigjen Anang.

"Untuk Kemendikbud yang telah bekerjasama dengan TNI dalam rangka mencerdaskan Kehidupan bangsa semoga kedepannya agar terus bisa saling membantu untuk program - program yang membutuhkan bantuan TNI, kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata dari sinergitas TNI dengan Kemendikbud." pungkas Brigjen Anang

Selain mengimplementasikan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad juga akan selalu terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan instansi terkait setempat dengan harapan agar masyarakat setempat lebih mengenal TNI dari dekat,  bahwa TNI mencintai Rakyat dan peduli Rakyat.

Turut hadir dalam kesempatan kali ini Brigjen TNI Anang Dwitono, SE, MM Staf Ahli KASAD, Pabandya III/Jian Organisasi Kowil Dan Sisrendal Binter Spaban II/Puanter STERAD letkol Arh Henri Yudi Setiawan, S.I.Pem, Dandim 0910/MLN Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos, M.Han, Dansatgas Yonif Raider 303/SSM Letkol inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol, Anggota Kodim 0910/MLN, Anggota Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.