TamiangNews.com | KARANG BARU -- Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Aceh Tamiang (STAI-AT) melakukan gerakan berbagi Masker di SDN 1 KARANG BARU, Aceh Tamiang. (26/9). 
Turut hadir beberapa Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa  Sekolah Tinggi Aceh Tamiang (STAI-AT), Sekretaris BEM STAI Aceh Tamiang, Intan Wahyuni, Maulia Zulfi Septriani, Budi Andri, dan beberapa Anggota BEM lainnya.

Para itu merasa prihatin terhadap Kondisi Kabut dan Polusi udara yang kurang sehat saat ini membuat kami peduli terhadap  anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa ," 

Demikian disampaikan Sekretaris BEM, Dana Octavia, " aksi itu merupakan bentuk kepedulian mahasiswa tamiang terhadap kesehatan anak-anak. Walaupun semalam hujan dan kabut asap sudah mulai hilang, namun tetap saja keadaan udara belum kondusif, pungkasnya".
Sedikitnya 11 Box masker telah kita terima dari para mahasiswa STAI Aceh Tamiang dalam Sumbangan masker untuk anak-anak kepada BEM dan kita bagi kepada anak anak SDN 1 Karang Baru mulai terganggu proses belajarnya akibat kabut Asap dan polusi udara yang tidak sehat" jelasnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.