TamiangNews.com | MALINAU -- Dalam rangka HUT TNI Ke-74 dan pelaksanaan  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Wilayah Perbatasan Tahun 2019, Kodim 0910/Malinau melaksakan Operasi Bhakti Bedah Rumah untuk mengatasi kesulitan Rakyat yang Kurang mampu dan masih menepati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).
Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau Sertu Sutega mendatangi warganya untuk mengatasi kesulitan Rakyat, agar dapat nyaman bertempat tinggal dan dapat melaksanakan aktifitas hidup sehari hari dengan sehat dan nyaman. 

Rencana Kodim 0910/Malinau sedikitnya akan merehab 2 sasaran RTLH yaitu rumah milih Jupri di Rt 02 Desa Tanjung Lapang Kec. Malinau Barat Kab. Malinau dan rumah Petrus Akal di Rt 10 Desa Tanjung Kab Malinau Lapang, Kec. Malinau Barat. 
Untuk sasaran rumah Petrus hari ini sudah mulai di kerjakan oleh Anggota Kodim 0910/Malinau yang di Pimpin oleh Serka Sugiyono, pengerjaan hari ini di mulai dengan mengecat dinding rumah. 

Sementara itu Jupri dan Pertus Akal mengucapak banyak terima kasih kepad pihak TNI Khususnya dari Kodim 0910/Malinau yang sudah membantu kami sebagai rakyat kecil yang tidak mampu. 

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Sertu Sutega mengatakan dengan adanya Bhakti TNI kepada Rakyat diharapkan dapat membantu kesulitan rakyat dan dapat bermanfaat bagi keluarga yang kurang mampu, Khususnya di wilayah Desa Binaan saya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.