TamiangNews.com | KUALA SIMPANG - Asap tebal kiriman menyelimuti Kabupaten Muda Sedia, tak sedikit masyarakat yang merasakan dampak dari Karhutla yang terjadi selama ini dibeberapa daerah di Indonesia, oleh sebab itu guna mengurangi sedikit keresahan masyarakat khususnya Aceh Tamiang, segenap Wartawan dari daerah yang dijuluki Kaseh Pape Setie Mati ini berbagi Ratusan masker bagi pengguna jalan yang melintasi jalur Kota Kuala Simpang, Senin (22/9).
Solidaritas serta Sumbangsih pembagian masker kepada pengguna jalan yang dilakukan para Juru tulis ini sebagai bentuk keperdulian sosial dalam hal dampak kabut asap kiriman yang selama ini melanda Aceh Tamiang.

Salah seorang wartawan cetak harian, Burhan Rangkuti yang juga turut ambil andil dalam pembagian masker tersebut mengatakan, semua ini mereka lakukan dari hal hal yang kecil namun bernuansa kebersamaan, serta kekeluargaan para insan pers dalam kepedulian terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan Masker guna melindungi diri dari bahayanya asap.
" Kita bersama teman teman pers lainnya mencoba meringankan keresahan masyarakat, walaupun hanya masker yang dapat kita berikan namun sangat bermanfaat bagi pengguna jalan, mudah-mudahan dengan kita lakukan kegiatan ini bisa di ikuti oleh organisasi-organisasi lainya", imbuh Burhan.

Tampak terlihat Para pengguna jalan di Perkotaan Kuala Simpang sangat autusias menyambut para wartawan dalam membagikan masker, dalam waktu kurang dari 15 menit, sebanyak 750 masker habis dibagikan kepada pengguna jalan. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.