TamiangNews.com | KEJ MUDA --Untuk menjaga kebugaran fisik, Keluarga Besar Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXIV Dim 0117/Atam,  melakukan senam dan olahraga bersama di lapangan Kodim setempat Jum'at (27/9).
Terlihat prajurit TNI, PNS dan anggota Persit melaksanakan senam bersama yang dipimpin oleh Tiga orang instruktur senam yang sengaja untuk menambah semangat dan kegembiraan para prajurit dan ibu-ibu persit dalam kegiatan ini.

Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, turut hadir dalam kegiatan ini. Dandim mengatakan, " olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari Komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat, Karena itu kami praju
rit Kodim 0117/Atam dan keluarga melaksanakan senam bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan Kodim 0117/Atam ”, ujarnya.

Dandim menambahkan, " selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis ", tutupnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.