TamiangNews.com | MALINAU --   Setelah menempuh perjalanan panjang dan berliku dengan medan yang sangat berat, akhirnya sejumlah alat berat yang akan di gunakan untuk membuka badan jalan menuju lokasi Desa Long Bisai Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau Kamis, (26/9).
Alat berat tersebut nantinya akan di gunakan untuk membuka badan jalan sepanjang 7 KM dengan lebar 8 M yang menghubungkan Desa Long Bisai dengan Dusun terpecil di Long Bisai Hulu yang di huni oleh 30 kepala keluarga. 

Selama ini warga yang tinggal di Dusun Long Bisai Hulu hanya bisa menggunakan jalur sungai dengan menggunakan perahu kecil, atau ketingting dengan biaya dan resiko yang besar untuk menuju Desa long Bisai atau Kecamatan Mentarang. 
Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan bahwa dengan adanya pembukaan badan jalan melalui Program TMMD Ke - 106 Wiltas Kab Malinau TA. 2019 ini di harapkan warga yang tinggal di Dusun Long Bisai Hulu dapat pergi ke Desa Long Bisai dengan menggunakan jalur Darat dan juga sebaliknya", kata Damdim. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.