TamiangNews.com | ACEH TAMIANG --Dugaan raibnya Ambulan jenis Land Cruser milik RSUD Aceh Tamiang, mulai terkuak keberadaannya, sejumlah elemen menduga mobil Hibah Ketua PMI Pusat itu disebut sebut berada dibengkel untuk renovasi dijadikan mobil Off Road.
Gambar Ilustrasi 
Hasil penelusuran tim TamiangNews Grups, sesui surat balasan Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr T Dedy Syah, yang ditujukan ke LSM Gadjah Puteh menyatakan bahwa unit tersebut berada di Bidang Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) setempat dengan dalih bahwa Unit tersebut sedang dalam proses hibah.

Apa yang disampaikan, dr Dedy, terkesan telah melakukan pembohongan karena bertolak belakang dengan hasil konfirmasi dengan Kabid Aset BPKD Aceh Tamiang, Salman SE, melalui telepon selularnya yang membantah bahwa Ambulan jenis land Cruser milik RSUD Aceh Tamiang berada di Kantor BPKD.

"Tidak benar kalau Ambulan tersebut berada di kantor BPKD, seperti yang disampaikan, namun benar jika ambulan tersebut sedang dalam proses hibah," ujar Salman.

Pernyataan yang bertolak belakang dari kedua instansi tersebut  semakin menarik dan mulai terkuak mengingat ada aktor yang beperan untuk mengendalikan mulusnya proses hibah tersebut.

Ambulan yang diwacanakan PMI Pusat untuk melayani masyarakat yang berada didaerah sulit dijangkau dengan kenderaan biasa kini berpindah tangan tanpa menunggu proses penghibahan secara resmi dan tidak jelas peruntukannya. 

Sementara Pj. Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr T Dedy Syah, saat  dikonfirmasi Wartawan Via WhatsApp, harus menunggu waktu lama baru dijawab dengan singkat.
"Saya pun gak tahu, tanyakan sama pak sekda, saya juga petugas di rsud atam dan harus patuh perintah dari atasan,coba bapak koordinasi langsung dgm sekda...🙏😁," tulis dr Dedy. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.