TamiangNews.com | MAHAKAM ULU -- Dansatgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mahakam Ulu dalam rangka pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji unsur pimpinan DPRD Kabupaten Mahakam Ulu tahun 2019-2024, Bertempat Di Aula Gereja Ujoh Bilang, Kabupaten Mahakam Ulu, Senin (23/9).

Acara itu dihadiri oleh Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau, Ketua DPRD Mahulu Ibu Novita Bulan, S.E., M.BA., Ketua PN Kutai Barat, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol., serta jajaran Forkopimda Kabupaten Mahulu.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mahakam Ulu pengangkatan sumpah pimpinan DPRD Kab Mahulu ini, diawali dengan pembukaan sidang rapat paripurna oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Mahakam Ulu, Pembacaan Keputusan Gubernur Kalimantan Timur tentang penetapan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Mahakam Ulu Masa jabatan 2019-2024, dan dilanjutkan dengan Pengangkatan serta pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Mahakam Ulu masa jabatan 2019-2024 diikuti penandatanganan berita acara sumpah dan janji.

Ketua DPRD Mahakam Ulu Ibu Novita dalam sambutannya  menekankan bahwa "Pimpinan DPRD tidak kalah penting dengan jajaran pimpinan daerah di Kabupaten Mahakam Ulu. Pimpinan DPRD bertugas sebagai wakil rakyat dan penyalur aspirasi rakyat. 

Selaku pimpinan DPRD kedepannya sudah banyak tugas yang menunggu antara lain pembuatan SOP, APBD, PERDA, pengelolaan tata ruang dan pembangunan Kab. Mahulu, selain itu masih banyak tugas yang belum selesai maupun tugas yang akan direncanakan untuk percepatan pembangunan Mahulu. 

Maka dari itu kami berkomitmen akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya guna kepentingan masyarakat Mahulu." Novita
Dalam acara ini pula melalui Wakil Bupati Mahakam Ulu, Gubernur Kalimantan Timur memberikan Sambutannya. Dalam Sambutan Gubernur Kalimantan Timur yang di bacakan oleh Wakil Bupati, mengucapkan selamat dengan dilantiknya Pimpinan DPRD Mahakam Ulu, selamat bekerja dalam memajukan daerah. Semoga dengan diangkatnya pimpinan DPRD Mahakam Ulu ini dapat melaksanakan tugas dan pengabdian sebaik-baiknya dalam bidang legislasi, budgeting dan pembangunan infrastruktur, peningkatan SDM, pembangunan ekonomi, tata kelola, peningkatan kesejahteraan, dan lain sebagainya di wilayah Mahakam Ulu.

Wakil Bupati Mahulu juga menambahkan ucapan "selamat untuk Pimpinan DPRD Mahulu, mari kita bangun Mahulu bersama untuk kesejahteraan dan keadilan."

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mahakam Ulu yang dilaksanakan secara terbuka ini dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari para pejabat daerah, masyarakat serta keluarga dari anggota DPRD.

Pada kesempatan ini juga Dansatgas  Pamtas Yonif Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol., mewakili Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif 303/SSM mengucapkan Selamat atas dilantik dan diangkatnya Pimpinan DPRD Mahakam Ulu masa jabatan 2019 - 2024, semoga dapat menjaga amanah dan menyalurkan aspirasi rakyat Mahakam Ulu dengan baik.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.