TamiangNews.com | SERUWAY - _  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Aceh Tamiang bubarkan pertunjukan Keyboard (organ tunggal) di Kampung Sungai Kuruk II, Kecamatan Seruway, Sabtu malam (31/8).
Dalam pembubaran tersebut petugas melibatkan Camat Seruway dan personel Kepolisian Sektor (Polsek) setempat.

Kasat Pol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang, Drh. Asma'i melalui Kabid Perundang-undangan Sat Pol PP Aceh Tamiang, Mustafa Kamal mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat sekitar bahwa di Kampung Sungai Kuruk 2 sedang menggelar hiburan Keyboard (organ tunggal_red) pada malam Tahun Baru Islam.

Berdasarkan informasi tersebut, kata dia, Tim Operasi Sat Pol PP Aceh Tamiang langsung menuju ke lokasi yang dimaksud, dengan didampingi camat dan Kapolsek Seruway. 
"Benar saja, saar tiba di sana sekira pukul 23:00 WIB, kami melihat hiburan organ tunggal itu sedang berlangsung, sesuai arahan awal kami  langsung menghentikannya," sebut Mutafa Kamal.

Usai dibubarkan, kata Mustafa, pihaknya memberikan arahan dan mengimbau masyarakat setempat agar ke depan tidak lagi menyelenggarakan hiburan malam.

"Menyelenggarakan hiburan di malam hari itu lebih besar mudharatnya ketimbang positifnya. Menurutnya, hiburan ini juga sangat bertentangan dengan syariat Islam, terlebih lebih di malam tahun baru Islam," katanya.[]TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.