TamiangNesws.com | KARANG BARU -- Sejumlah wartawan yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang, temu ramah dengan Pimpinan sementara dan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, acara berlangsung di ruang Ketua Sementara DPRK tersebut, Kamis (12/9).
Ketua sementara DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST mengatakan, pihaknya berharap adanya sinergiritas antara unsur media/wartawan dengan Anggota Legislatif.  

"Pihaknya meminta kepada unsur wartawan untuk terus memberikan informasi yang aktual dan update terhadap perkembangan pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang," ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH menjelaskan, pihaknya berharap terus menjalin  hubungan baik antara Legislatif dan Wartawan, karena pada dasarnya kita memiliki tujuan untuk membangun Aceh Tamiang ke arah yang lebih baik.

"Pihaknya juga berharap kepada Ketua sementara DPRK Aceh Tamiang, untuk tidak menghambat maupun tertutup, jika wartawan ingin menanyakan sesuatu yang menyangkut fungsi dan tugas anggota DPRK,"Ungkapnya.
Disisi lain, salah satu wartawan Syaiful Alam menyatakan, pihaknya merasa perlu adanya kebijakan dari Anggota DPRK Aceg Tamiang, untuk memberikan informasi kepada wartawan terkait hasil kinerja seperti pansus, reses dan lain sebagainya.

"Informasi harus terbuka, karena hal ini berdampak positif baik kepada masyarakat  maupun Anggota DPRK untuk mempublikasikan kinerja dari anggota dewan tersebut," katanya. TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.