TamiangNews.com, KEJURUAN MUDA - Dua pelajar Meninggal Dunia akibat tabrakan maut yang terjadi di jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Dusun Kantil Desa Sidodadi Kec. Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (13/9).
Dua korban yang meninggal dunia adalah Mahfid Raja Pamungkas (16) pemilik Honda Vario, warga Desa Sidodadi Kecamatan kejuruan muda dan EF (19) pemilik Honda Supra X 125, warga desa perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu, kedua korban masih berstatus Pelajar.

Menurut informasi yang diperoleh dari Satlantas melalui Kabag Humas Polres Aceh Tamiang mengatakan, Kecelakaan Bermula saat Sepeda motor milik MRP melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi, sedangkan dari arah berlawanan melintas Sepeda motor yang di kendarai oleh Erza Fadillah (19) juga dengan kecepatan tinggi sehingga belum diketahui penyebab pastinya kedua kendaraan mengalami kecelakaan di jalur tengah sehingga merenggut nyawa kedua korban.

Mahfid Raja Pamungkas adalah seorang pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Kejuruan muda dipastikan Meninggal dunia di tempat kejadian perkara, sedangkan Erza Fadillah pelajar Sekolah Menengah Kejuruan 2 Karang Baru sempat dilarikan Ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis, namun sangat disayangkan Erza Fadillah  harus menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Aceh Tamiang.

Akibat kejadian tersebut dipastikan dua kendaraan yang dimiliki korban mengalami rusak parah dan telah diamankan oleh pihak Satlantas untuk perkembangan selanjutnya.[] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.