TamiangNews.com - SUBULUSSALAM -- Kota Subulussalam sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (Porda Korpri) Aceh III tahun 2019, ini digelar tanggal 09 – 14 September 2019 yang diikuti oleh 23 Kabupaten/Kota dari seluruh Kabupaten di Provinsi Aceh.
Suasana Meating Pertandingan Futsal
Panitia Pelaksana Porda Korpri Aceh III Dasimun mengatakan ada enam cabang olahraga yang akan di pertandingkan, yakni Futsal, Badminton, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur dan Bola Volly. Pembukaan dilaksanakan di Lapangan Sada Kata Komplek Perkantoran Kota Subulussalam pada hari Senin, 9 September 2019 pukul 08.30 WIB.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar Korpri, kegiatan Porda Korpri ini juga digunakan untuk menjaring atlit-atlit berbakat yang akan diikutsertakan dalam Pekan Olahraga Nasional di Bangka Belitung. 

Jumlah peserta yang mengikuti Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia sekitar 699 atlit yang terdiri dari sekitar 25 s/d 40 orang per kontingennya. 
Masing-masing cabang olahraga dilaksanakan ditempat yang berbeda, cabang olahraga futsal dilaksanakan di Lapangan Futsal Deparsal, Badminton dilaksanakan di GOR Desa Pegayo, Tenis di Lapangan Tenis PLN dan lapangan Pendopo Walikota Subulussalam, Volly di Lapangan Volly PLN (Putra) dan Lapangan Satpol (Putri) dan Tenis Meja di Gedung Serbaguna Pendopo Walikota Subulussalam.

Setiap cabang olahraga dilaksanakan hingga tanggal 13 September 2019, hari Jumat. 

Menurut Ketua Panitia, respon terhadap acara Porda Korpri ini sangat positif, pembukaan acara dilaksanakan pada tanggal 9 Setember 2019 di Lapangan Sada Kata Komplek Perkantoran Kota Subulussalam.

Pembukaan diadakan sesuai jadwal yang telah dirancang dan dilaksanakan tepat waktu pada pukul 08.30 WIB, tutup Dasimun.[]TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.