TamiangNews.com | KARANG BARU -- Dewan Pengurus Korpri Provinsi Aceh akan melaksanakan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Korpri ke III, akan berlangsung sejak 08 - 14 September 2019, kegiatan ini akan diikuti seluruh atlet ASN se- Kabupaten/Kota di Aceh yang dipusatkan di Kota Subulussalam.
Kabupaten Aceh Tamiang juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan Porda Korpri ke-3 Tingkat Aceh dengan mengirimkan 24 atlit yang dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin, SH menuju Kota Subulussalam, di Halaman Kantor BKPSDM Aceh Tamiang, Jum’at kemarin (06/9).
Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin dalam sambutannya saat pelepasan ini berharap atlet mampu meraih prestasi dalam even ini. 
"Namun, tetap menjaga sportivitas dalam bertanding,” pesan  Basyaruddin 
Sekda juga berpesan agar semua peserta wajib menjaga sikap maupun prilaku yang baik sebagaimana jati diri PNS, sehingga harus bisa untuk saling menghormati. 
"Dengan demikian bisa terjalin silaturahmi dan bisa bertukar pengalaman dengan peserta dari daerah lain sesama peserta Porda Korpri di Kota Subulussalam," ujarnya. 
Sekda menambahkan kepercayaan yang diberikan menjadi peserta Porda Korpri itu merupakan sebuah penghargaan dari Pemkab Aceh Tamiang atas kemampuan setiap atlet. 
Dalam ajang Porda Korpri Subulussalam ini ada lima cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan antara lain, futsal, tenis lapangan, tenis meja, catur.
Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang Dra. Fauziati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang Sayed Mahdi, Direktur RSUD Kabupaten Aceh Tamiang dr. T. Dedy Syah.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.