TamiangNews.com | KUALA SIMPANG -- Bumi Muda Sedia dan sekitarnya diguyur hujan deras  selama dua jam akibatnya jalan di beberapa titik Kota Kualasimpang tergenang air hingga sebatas mata kaki, Selasa (10/09)
Pantauan TamiangNews, genangan terparah berada di sekitar jalan Iskandar Muda di depan Sekolah Menengah Islam Pertama (SMIP) Kualasimpang, tepatnya di belakang Pendopo Bupati. 

Padahal jalan itu belum lama di perbaiki, ironisnya saat ini sudah membentuk kubangan kerbau, dan menyulitkan bagi pengguna jalan yang saat ini sebagai jalan Utama sesuai terapan Dinas Perhubungan dalam masa Rekayasa Lalulintas. 
Lokasi genangan air lainnya yang berada di Jalan Cut Nyak Dien, tepatnya di persimpangan Kota Lintang, dan jalan ini merupakan gerbang masuk Pajak Pagi Kota Kualasimpang yang juga meripakan jalan utama setelah di berlakukan nya rekayasa lalu lintas oleh Pemerintah Daerah. 

Setelah pemberlakuan rekayasa lalu lintas jalan masuk pajak Kota kualasimpang, tepatnya pada persimpangan kota lintang menjadi rusak dan berlubang, akibat dari masuknya truk besar dengan bermuatan berat dan bus yang melintas jalan tersebut.

Sejumlah warga Kota Kuala Simpang  meminta kepada Pemerintah Daerah melalui dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut guna menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas.[]TN-W016  

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.