TamiangNews.com | KOTA SUBULUSSALAM -- Tidak terasa gelaran Porda Korpri Aceh ke III sudah dipenghujung acara, sorak meriah para pendukung menggemakan Gedung Olahraga Desa Pegayo tiada henti dari tanggal 10 September 2019 lalu, puncaknya kemarin Rabu (11/9) laga final katagori Ganda Putra dimenangkan oleh Syaiful - Anzar dari Aceh Tamiang melawan Banda Aceh lewat rubber set dengan skor 21 - 17, 14 - 21, 21 - 20.
Ganda Putra Syaiful - Anzar Aceh Tamiang

Sebelumnya pada babak penyisihan grup, tim Ganda Aceh Tamiang melawan tuan rumah Kota Subulussalam yang diperkuat Abdurrahmansyah - M Saleh Pohan dua set langsung dengan skor 21-9, 21 - 13. 

Pada babak delapan besar Aceh Tamiang menang mudah menghadapi  Tim Aceh Utara Mulyadi - Zulfan R dengan skor 21-11, 21-9. Di babak semi final menghadapi tim tangguh Aceh Barat Daya (Abdiya) dengan skor 21-12, 21-17.

Pada babak Final Badminton Porda Korpri Aceh ke III ini, tim Ganda Aceh Tamiang menang rubber set menghadapi Ganda Banda Aceh atas nama Aon - Ivan dengan skor 17-21, 21-14, 22-20.
Dengan kemenangan ini Aceh Tamiang berhasil menjuarai Cabor Badminton mewakili Provinsi Aceh  berhak menuju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipercaya sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XV Korpri tahun 2019, yang akan dilaksanakan pada 1-15 November 2019 mendatang.  


Sementara itu Kedua pasangan Man's Double Syaiful - Anzar di tanya TamiangNews.com yang melakukan peliputan langsung di GOR Desa Pegayo Kota Subulussalam menyebutkan salah satu trik yang bisa mereka andalkan pada permainan final  dengan memanfaatkan kondisi tim lawan yang kurang fit dan akhirnya mereka menggunakan kecepatan dalam menyerang sehingga mereka bisa mengalahkan tim lawan.

Kemenangan ini pun para pemain ganda Putra Aceh Tamiang berhak berdiri di podium juara dan menerima pengalungan medali serta pemberian hadiah.[]TN-W007 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.