TamiangNews.com | KARANG BARU -- Tim Futsal Aceh Tamiang siap untuk berlaga di babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Korpri Aceh III tahun 2019, yang akan berlangsung pada tanggal 08 - 14 September 2019 di Subulussalam, siap jaga Marwah Bumi Muda Sedia, Sabtu (7/9).
Manejer Tim Futsal Aceh Tamiang, Sayed Mahdi menjelaskan, persiapan sudah dimaksimalkan sejak bulan Juli 2019. Bukti keseriusan itu dengan didatangkannya pelatih berpengalaman dan memiliki prestasi di kancah Provinsi, yakni Saripal Paraguai sebagai pelatih kepala.
“Agenda latihan rutin setiap Senin, Rabu, Sabtu, dan Minggu pukul 19:00-21:00,” ujarnya kepada  TamiangNews.com.
Sayed menambahkan, di babak kualifikasi Porda 2019 yang perlu diwaspadai adalah Tim Futsal dari Lhokseumawe, yang memang sudah menjadi tim Juara Porda Korpri II Aceh Tahun 2017 lalu.
“Latihan yang diterapkan pelatih untuk menghadapi lawan, yakni, penggabungan fisik, teknik dan taktik disetiap agenda latihan,” tuturnya.
Sayed memaparkan, tambahan semangat datang juga dari Sekda Aceh Tamiang yang telah memberikan dukungan untuk Tim Futsal Aceh Tamiang. Tim Futsal ini memiliki target untuk lolos babak kualifikasi, dan lanjut bertanding di Porda 2019.
“Hasil rapat pengurusan Tim Kontingen Aceh Tamiang, Futsal Aceh Tamiang, mereka siap mendukung agenda Futsal di Bumi Muda Sedia diajang Porda Korpri Aceh III tahun 2019. Bila lolos babak kualifikasi, tim Futsal Aceh Tamiang baei pertama kali ambil bagian dalam Porda Korpri Aceh, namun tim muda ini tetao optimis menargetkan masuk 4 besar pada even ini.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.